<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10692408\x26blogName\x3dthe+%7C+story+%7C+of+%7C+anina,,,\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dnina.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dnina.blogspot.com/\x26vt\x3d6677005472981878931', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


Image hosted by Photobucket.com   Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

about

-- aNinA --
*location : jakarta, Indonesia
*favorit : baca, tidur, jalan², blogwalking, desain, segala sayuran kecuali jengkol , easy listening music, semi brand minded, tergila-gila dengan warna biru dan forever friends things..
just enjoy my life ^_^




recent
past
February 2005
March 2005
April 2005
July 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
January 2009
waz' up
sh0utbox
Nama :
Web Url :
Komentar :
by: doneeh.com
credit
visitor
Free Web Counter
ekor yang sudah mampir ke blog ini
ekor yang lagi online
linkz
pumz cindymon vivink asih ikand mbak Nur captain-hook mas ToPan mas Bastian creek01 dwee fresty ali fatoni awankthereds pissboy he509x grazia afifa bestfashionstyles pyan sutanto rniex daratarakita cikal61 biribiri naaanaa tika kana yaya utHe sherly TriniTy iwok vi3 gage mbelienkz megalome chantixs mbak nike mbak vita mbak ike Lila iFa linda golda maknyak nien aan devy
 
 
Monday, December 18, 2006
..........................................................................................................................................

cyber friendship


Wiken kemaren saya di rumah mbak neneng [sodaranya mdani] di bekasi. seharian..
Banyak hal yang diobrolin kemaren. Salah satunya tentang mbak dessy (adeknya mbak neneng) yang kenal suaminya lewat YM! a.k.a ye em ato yahoo messenger.
Surprize banget yaks.. ga nyangka kalo bisa sampe merit gituloh..

Oya, mbahas tentang cyber friendship emang seru abis. Karena model pertemanan kayak gini hanya via blog, messenger, friendship connector (frindster, hi5) atau forum. Modal nya juga cuman koneksi internet, rasa kepercayaan yang tinggi pada teman maya, juga PD saat kopdar (kopi darat).

Sebagai orang yang addicted sama internet * kalo ga cek email sehari rasanya ga enak body* saya juga mengalami hal yang mirip sama mbak dessy.

Ga perlu detail, intinya saya kenal mdani juga lewat MIRC , dilanjutkan dengan telpon-telponan sampe minimal 3 jam sehari, kirim2an email, ketemuan, sahabat sampe laaaamaaaaaaaa.. baru ahirnya jadian. hehehhehe..

Kalo sekarang MIRC udah nggak jaman lagi. Karena menurut saya MIRC nggak user friendly, semua command harus diketik manual dan nggak GUI bangett. Sekarang sih mostly udah pake YM!, ICQ, ato skype. Selain bisa ngobrol, kita juga bisa denger suara lawan bicara kita.. it's cool!

Lain cerita teman saya si icha. Dia ketemu soulmate nya justru lewat fs a.k.a friendster.
Kalo temen saya yang satu lagi, dia lebih enak berteman dengan orang2 penghuni forum blogfam. Sering kopdar, sering curhat dan jalan bareng. Tentunya curhat nya juga lewat messenger dunk

Pada suatu siang saya juga dibuat terkaget- kaget karena saat ke carefour saya bertemu dengan mantan kakak kelas sekaligus mantan teman kerja yang lagi belanja-belanji bareng anak istrinya. Setelah ber haha-hihi, mdani cerita kalo mas & mbak tadi ketemunya via MIRC (jugak!).. dan mereka berhasil sampe merit dan punya anak... ga nyangka cyber friendship bisa punya efek sebesar itu..

Dan tiga bulan terakhir ini saya sedang berteman dengan seseoran di dunia maya..kami hanya berhubungan via email & sms! kadang saya heran dengan pertanyaan2 tentang diri saya yang dia tulis di email. Tapi saya coba tepiskan rasa itu, bukankan berteman di dunia maya harus memiliki rasa kepercayaan yang tinggi dalam berkomitmen??
Tapi rasanya -a thing must do- itu harus disingkirkan kali ini. Karena selama berteman dia tidak pernah sedikitpun jujur tentang siapa dirinya. it does not matter

*notes to Aya : kamu baca postingan di blog saya kali ini nggak?? pasti baca ya.. karena kamu selalu ingin tau all about me :) oYa, kalo kamu masih penasaran siapa Ksatria malam,, dia adalah seseorang yang pasti ngefanss berat sama GIGI! you've got it .. :)

Labels:


posted by nina ||3:12 PM || |




 



     
     

copyright © 2005 anina || all right reserved