<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10692408\x26blogName\x3dthe+%7C+story+%7C+of+%7C+anina,,,\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dnina.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dnina.blogspot.com/\x26vt\x3d6677005472981878931', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


Image hosted by Photobucket.com   Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

about

-- aNinA --
*location : jakarta, Indonesia
*favorit : baca, tidur, jalan², blogwalking, desain, segala sayuran kecuali jengkol , easy listening music, semi brand minded, tergila-gila dengan warna biru dan forever friends things..
just enjoy my life ^_^




recent
past
February 2005
March 2005
April 2005
July 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
January 2009
waz' up
sh0utbox
Nama :
Web Url :
Komentar :
by: doneeh.com
credit
visitor
Free Web Counter
ekor yang sudah mampir ke blog ini
ekor yang lagi online
linkz
pumz cindymon vivink asih ikand mbak Nur captain-hook mas ToPan mas Bastian creek01 dwee fresty ali fatoni awankthereds pissboy he509x grazia afifa bestfashionstyles pyan sutanto rniex daratarakita cikal61 biribiri naaanaa tika kana yaya utHe sherly TriniTy iwok vi3 gage mbelienkz megalome chantixs mbak nike mbak vita mbak ike Lila iFa linda golda maknyak nien aan devy
 
 
Thursday, November 23, 2006
..........................................................................................................................................

Isi tas ku



Kemaren siang saya dapet pr berantai dari mbak vivink sebelumnya berantai dari mamakintan..*halah...senengane berantai-rantai
Karena saya orangnya rajin..Yasud saya kerjakan saja..
oia, dari dulu saya selalu pake tas ransel. Ngerasa nyaman aja, smua bisa masuk. Sejak saya jadi wanita karir pun ga pernah tuh punya yang namanya tas cewek a.k.a tas cangklong.. ribet banget, palagi kebanyakan korban pencopetan kebanyakan adalah cewek2 yang pake tas cangklong gitu..
Dan ini isi tas saya
  1. Penggaris besi ; ini baru aja beli sekitar satu minggu yang lalu, karena penggaris besi warna biru sebelumnya ilank. ga ilank ding. aslinya ada temen kantor yang pinjem dan belum dikembalkan sampe sekarang. dan saya lupa sapa orangnya. jadi daripada tereak2 ga jelas, mending beli baru lagi.hihihi.. fungsinya selain buat membuat tabel2 buku besar *saya lagi ambil kuliah dasar akuntansi* biar garisnya lurus dan ga mbelok-mbelok, fungsi lainnya adalah buat ngeplak orang yang iseng sama saya
  2. Inilah tas ransel saya. tas ransel feminin dengan warna biru.. Yeah,, that's my favorit color. Kasian deh tas ini, tiap hari selalu bawa bawaan saya yang berat-berat. untung aja dia ga rewel
  3. tisu. dalam sehari saya bisa habis dua pak tisu. Jakarta kan banyak asap tuh. jadi klo lagi jalan, fungsi tisu ini buat nutup hidung saya. Biar ga sesak kena asap & biar hidungnya ga komedo an kena asap..
  4. Bukannya sok cantik ato apa, tapi lipcare ini selali nyempil di kantong dalam tas saya. Padahal jarang saya pake kalo lagi di kantor, tapi jaga2 aja. Sapa tau ada acara mendadak jadi bisa lebih fresh..
  5. Cairan pencuci tangan antiseptik. ini wajib dibawa kemana pun saya pergi. Karena kebanyakan naek bus dan ingin prakis kalo mo maem2 sumthin. cairan ini sbg ganti air aja. Atau dipakenya setelah saya cuci tangan
  6. Bedak bayi padat. Sebenernya antara wajib & nggak wajib. Bedak ini cuman saya pake kalo dari kantor langsung ke kampus. Hampir sama kayak lipcare, biar saya ga keliatan kumus-kumus .. Bedak ini selalu ada di dalam tas. Jadi saya ada dua bedak yang sama, satu dipake klo di rumah, satu lagi selalu nangkring di dalam tas biru itu
  7. Sabun pencuci muka,, jarang dipake juga. Tapi kalo saya ngerasa wajah saya udah lengket kena debu & asap, kadang saya pake juga di kantor.
  8. Yang satu ini wajib dibawa kemana-mana. Dompet warna pink keunguan. Isinya kebayakan kertas slip ATM dan struk belanja dari jaman kuda. saya males bongkar-bongkar kecuali mdani udah risih liat dompet saya yang gemuk tapi isinya kertas ga penting smua. Uang di dompet ga pernah lebih dari 100ribu. uang recehan (dari 1000-20ribu) seringnya saya jejalkan aja di kantong jaket atau kantong tas bagian samping biar gampang ambilnya kalo lagi naek bis ato beli sumthin
  9. Jam tangan. Barang ini baru sekitar 1 minggu jadi penghuni tas. Karena arloji saya ilank di toilet, dan inilah penggantinya. Kadang dipake, kadang nggak. Tapi yang jelas, setelah selesai sholat saya males pake arloji, so arlojinya masuk tas
  10. Minyak kayu putih,, buat jaga2 aja kalo di tengah jalan atau di kantor saya kedinginan
  11. ID Card. ini juga selalu saya bawa karena saya ga punya KTP jakarta atu KTP musiman.hahahha,, jadi klo ada pemeriksaan, andalan saya id card ini.
  12. Mukena pink dengan tas brokenwhite. Juga wajib dibawa, karena saya ga biasa pake mukena orang lain. tas mukena sebenernya warna pink juga, tapi ukurannya lebih besar, makanya saya pake tas brokenwhite yang imut ini.
  13. Sapu tangan handuk. agak-agak wajib. karena saya pake untuk mengusap wajah dan tangan setelah selesai wudhu. Kebanyak sapu tangan saya wana biru. Kalo misalnya ketinggalan, fungsinya bisa diganti sama tisu
  14. Botol air minum. Saya bawa kalo lagi ke kantor aja. so daripada bolak balik ke pantry ambil minum dengan gelas biasa, sekalian aja saya menimbun air di botol ini. kalo lagi kehausan di bis, botol ini sangat membantu sekali
  15. walah.. masih ada lagi ya list barangnya.. ya ya klo yang ini kotak pensil. warnanya biru tua. belinya dulu di TP waktu saya masih di suroboyo.. isinya pensil, beberapa buah bolpoin, penghapus, tipex, stabillo, stiker label nama saya, juga uang receh 500an...anak sekolahan banget kan
  16. klo yang ini map mika buat nyimpen materi-materi kuliah yang saya print di kantor *gretong la*. yaa biar print-print an nya ga lecek gituh.
  17. Yang ini binder saya. warnanya biru juga, isinya macem-macem. dari jadwal kerja, form lembur, artikel-artikel yang menurut saya keren & bagus utk di print gretongan, catetan kuliah sampe catetan kerjaan (catetan training, update knowledge, catetan meeting)
  18. barang yang ga ada di foto tapi selalu saya bawa kemana-mana bahkan waktu bubuk adalah hengpon saya. hengpon ini ga keliatan di foto diatas karena barangnya kan masih saya pake buat foto2 barang2 ituh.. yo opo seh..
  19. dan yang terahir sodara-sodara.. inilah barang keramat saya. flash disk USB warna biru juga. dibelikan mdani waktu jalan-jalan ke mangdu. makasih honey..

ahh.. ahirnya selesai juga PRnya
Tapi dari barang-barang diatas ada yang belum nampang sih. Barang wajib cewek layaknya pembalut...*yo iyolah.. mosok difoto juga, kan saru

Liat deh, kebanyakan barang saya warna biru kan

ayo bu guru, pr saya dinilai

Labels:


posted by nina ||8:33 AM || |




 



     
     

copyright © 2005 anina || all right reserved