<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10692408\x26blogName\x3dthe+%7C+story+%7C+of+%7C+anina,,,\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dnina.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dnina.blogspot.com/\x26vt\x3d6677005472981878931', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


Image hosted by Photobucket.com   Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

about

-- aNinA --
*location : jakarta, Indonesia
*favorit : baca, tidur, jalan², blogwalking, desain, segala sayuran kecuali jengkol , easy listening music, semi brand minded, tergila-gila dengan warna biru dan forever friends things..
just enjoy my life ^_^




recent
past
February 2005
March 2005
April 2005
July 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
January 2009
waz' up
sh0utbox
Nama :
Web Url :
Komentar :
by: doneeh.com
credit
visitor
Free Web Counter
ekor yang sudah mampir ke blog ini
ekor yang lagi online
linkz
pumz cindymon vivink asih ikand mbak Nur captain-hook mas ToPan mas Bastian creek01 dwee fresty ali fatoni awankthereds pissboy he509x grazia afifa bestfashionstyles pyan sutanto rniex daratarakita cikal61 biribiri naaanaa tika kana yaya utHe sherly TriniTy iwok vi3 gage mbelienkz megalome chantixs mbak nike mbak vita mbak ike Lila iFa linda golda maknyak nien aan devy
 
 
Tuesday, December 05, 2006
..........................................................................................................................................

nina feat indri


hmm,,,
Pagi ini saya punya 2 cerita, cerita baik dan cerita buruk,, mo pilih yang mana dulu ??? hehehe
Bad story saya dimulai pagi ini.. Seperti biasanya, saya masuk jam 8 pagi, jadi harus nampang nunggu bis patas depok di thamrin dari jam 6.30 sambil ditemani mdani. Tadi pagi lama banget bis nya,, nunggu sampe jam 7.10 belum ada juga yang lewat,, waduh,,, daripada telat saya putuskan naek taksi dong.. Terpilihlah satu taksi tarif lama yang warnanya putih..

Perjalanan awalnya lancar. Begitu masuk sudirman, taksi masuk jalur cepat, otomatis jalannya kenceng donk,, dan di depan taksi ada busway yang putar balik karena penumpang udah kosong, dan busway tadi melaju di jalur cepat,, [bukan di lintasan nya]. Perjalanan yang lancar itu tiba2 aja jadi geronjalan. Gatau gimana ceritanya, bisa ada beton pembatas lintasan busway & jalan biasa yang mencelat ke tengah jalan. Dan beton tadi ada di bawah busway, so sopir taksi ku ga ngeliat karena pendeknya jarak antara taksi & busway. KAGET bangett tau, nabrak beton segede gitu..aku pikir sih body taksi aja yang penyok, tapi begitu supir taksi nya turun dan dari mukanya aku bisa liat dia udah hopeless gitu... aduh,,, jadi ngeri..
Setelah dia muterin mobil ngecek, Gataunya pelk depan kiri yang keluar dari ban, jadi bannya langsung kempes. dan pelk nya tadi pasrah menyentuh tanah.

Aduhh,,, takut juga.. mana udah jam 7 an gitu,, bisa telat dunk saya..
Ahirnya.. supir taksi nya menyarankan saya untuk naek taksi lain.. Saya nurut aja, udha ga kepikiran lainnya. Padahal bisa aja mdani lewat di jalur lambatnya sudirman dan ngeliat taksi putih itu.. eye catching banget, bcoz mobil-mobil di jalur cepat macet gara2 taksi yg saya naiki itu.

Setelah dibantu nyebrang jalan ke jalur lambat saya ahirnya naek taksi biru dengan tarif baru.. puff...
tapi masih kerasa juga dag dig dug nya... berkali-kali saya liat ke belakang, sapa tau mdani tiba-tiba lewat.
Begitu sampe mampang, mdani telp,,
mdani : sayang udah sampe mana
saya : baru sampe perempatan mampang. aku takut..
mdani : loh, kok baru sampe situ sih.. takut kenapa?
saya : taksi yang tadi nabrak beton nya busway...blablabalbabalalala
mdani : hmm,, tadi aku liat taksi putihloh di sudirman,, aku pikir itu kamu. tapi kan biasanya kamu udah telp duluan, jadi aku terus aja..
saya : aku mo telp gimana? wes ga kepikiran,, lagian kalo aku telpon mdani yo paling masih di jalan..
mdani : yawdah ati2 ya, tar aku telp lagi kalo aku sudha di kantor,, sekarang masih jalan di parkiran,, assalamualaikumm
saya : yawes,, walaikumsalam,

Ugh,, untuuuuuuung aja tadi taksi nya ga kenceng2 amat.. ga bisa bayangin kalo taksinya kenceng dan harus berenti mendadak gara2 bongkahan beton itu..palagi sampe nyium busway..
alhamdulillah, pagi ini saya bisa sampe kantor dengan selamat...

hmm
cerita kedua ttg good newsssssss ahh..
semalem saya meet & greet * halah* sama sobat saya indri.. Karena sejak sabtu lalu dia & ibunya lagi sowan ke rumah mbak betty kakaknya di depok. Dan baru bisa ketemu semalem..itupun hanya 1 jam karena kemaren malam ada kuliah sampe jam 8.45..
Kita [ saya, mdani, indri, mas dery ] sepakat ketemuan di BMK Sarinah..
u know lah,, pasti rame update gosip,, secaraa gitu loh saya sama indri baru ketemu setelah 1,5 tahun kami berpisahh..
Ya Ya.. yang cewek update kabar & gosip,, sementara yang cowok membahas kerjaan.. hihihi..


oYa,,ini hasil kecentilan kami semalem, saya keliatan ngantuks sekali,,,karena emang kecapekan plus sore nya habis kehujanan.. tapi buat indri,, apa sih yang nggak.. :D


Labels:


posted by nina ||10:31 AM || |




 



     
     

copyright © 2005 anina || all right reserved