<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10692408\x26blogName\x3dthe+%7C+story+%7C+of+%7C+anina,,,\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dnina.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dnina.blogspot.com/\x26vt\x3d6677005472981878931', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


Image hosted by Photobucket.com   Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

about

-- aNinA --
*location : jakarta, Indonesia
*favorit : baca, tidur, jalan², blogwalking, desain, segala sayuran kecuali jengkol , easy listening music, semi brand minded, tergila-gila dengan warna biru dan forever friends things..
just enjoy my life ^_^




recent
past
February 2005
March 2005
April 2005
July 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
January 2009
waz' up
sh0utbox
Nama :
Web Url :
Komentar :
by: doneeh.com
credit
visitor
Free Web Counter
ekor yang sudah mampir ke blog ini
ekor yang lagi online
linkz
pumz cindymon vivink asih ikand mbak Nur captain-hook mas ToPan mas Bastian creek01 dwee fresty ali fatoni awankthereds pissboy he509x grazia afifa bestfashionstyles pyan sutanto rniex daratarakita cikal61 biribiri naaanaa tika kana yaya utHe sherly TriniTy iwok vi3 gage mbelienkz megalome chantixs mbak nike mbak vita mbak ike Lila iFa linda golda maknyak nien aan devy
 
 
Monday, February 26, 2007
..........................................................................................................................................

#sore


03.01 pm
Honey : "Sayang, tar pulangnya jam 3.25 aja ya, coz aku mo solat ashar dulu"
akyu : "Lah, kok baru bilang skr sih, aku kan udah siap-siap pulang, masak mo nunggu lai di kantor?". Dalam hitungan detik, raut muka saya berubah cemberut. Padahal langit sudah gelap akan turun hujan, masak masih santai di kantor. Saya juga lupa ga bawa payung..
Hampir saya saya batalkan pergi ke bonsir kalo ingat makeup kit saya ketinggalan di kamarnya devy. Daripada kehujanan coba??
Honey : "Ya sory-sory, dari tadi aku mo telp ga bisa terus, yawes tar klo mo pulang kabari aku ya. ati2 sayang"
akyu : "yaweslah..huh"
Dan ahirnya saya cuman browsing ga jelas demi menunggu sampe jam 3.25.

03.25 pm
akyu : "mdani aku pulang sekarang, tar jemput ya?"
Honey : "iya aku sholat ashar dulu, pulang sama sapa? sekarang sampe mana? tar kalo udha sampe halte busway kabari aku ya?" seperti biasa, mdani pasti overprotected klo saya pergi sendiri.
akyu : "iya, aku dewean, masih jalan ke depan kantor".. teteeep aja nadanya judes. Saya pikir, yawdah sholat aja, aku pulang cepet biar ga kehujanan.
Begitu saya sampe di gerbang kantor gerimis mulai turun. Angkot juga lama banget.. aih,, mo pinjam payung sama satpam tar gimana balikinnya? yawess pasrahh..

03.34 pm
Saya sudah di halte busway setelah berlari-lari menyeberang jalan menghindari hujan yang sudah turun dengan derasnya. Untungnya tadi masih sempat bawa jaket, jadi baju ga basah banget. puff,,, sambil nunggu busway saya kabari mdani klo saya udah di halte busway...

Ga begitu lama bisnya datang. Bis sudah penuh. Ya ampyunn..rasanya sore itu menderiti sekale, pulang telat, kehujanan, masih harus berdiri pula! *efek pms kali ya*

Dan kebiasaan saya kalo lagi di kendaraan umum kambuh, saya selalu memperhatikan penumpang secara berlebihan. Dalam arti, selalu melihat detail, dari atas sampe bawah. Dan pas di depan saya berdiri, ada sebuah keluarga. Ayah yang sedang menggendok balita yang tertidur di pangkuannya, disampingnya duduk anak perempuan tertua, memakai jilbab, kira masih SD. Disamping anak perempuan itu juga duduk adik laki-lakinya yang bersebelahan dengan ibunya. Keluarga dengan 3 anak yang masih kecil. Saya perhatikan pakaian mereka biasa saja, justru yang membuat saya trenyuh,kasihan, miris atau apalah namanya ketika saya liat sandal Ibu nya. Sandalnya sudah dekil dan ga layak pakai. Meskipun begitu wajah si Ibu terlihat bahagia, tenteram sekali meskipun kadang kakak & adik bertengkar kecil berebut tempat duduk.

Hmm,, mungkin begitu ya kalo jadi istri. Harus nerimo,,berbakti sepenuh hati pada suami.
Lantas, bila istri sudah berbakti apakah ada jaminan suami akan setia sampai mati?
Sedangkan bila istri terlihat jelek karena terlalu capek mengurus rumah suami punya alasan untuk pindah ke lain hati..

Lalu apa hubungannya si Ibu itu dengan saya yang masih gondok berhujan-hujan sore itu?
saya dan Ibu itu sama-sama wanita. Posisinya saja yang berbeda, tapi suatu hari nanti saya pasti ada di posisi Ibu itu. Dan sore itu saya merasa kerdil, gondok untuk hal yang remeh sekali, sedangkan Ibu itu hanya tersenyum sabar dan nerimo padahal saya yakin bebannya berat pasti.

Aih, doakan saya prends, smoga saya yang pencilak'an ini bisa anteng, nerimo, dan berbakti pada suami, betul..
ganbate kudasai!!!

Labels: ,


posted by nina ||10:26 AM || |




 



     
     

copyright © 2005 anina || all right reserved